Jumat, 07 Mei 2010

blogger-emoticon.blogspot.com
kamaren malam, temannya si ***, ngaku..
ngakunya klo aku tuh, : centil, cantik, imut, manis, pintar..
jadi, maluuuu
blogger-emoticon.blogspot.com

ceritanya begini, aku smsan sama tmennya ****, trus aku cuman bercanda duank, bahwa aku lola begini juga lumayan.. trus aku ngancem, "NGAKU GAG!"
blogger-emoticon.blogspot.com

Eh, gag taunya di balas kayak gini,
"iya aku ngaku, kmu tuh lumayan centil, cantik, imut, manis, pintar."
gitu katanya.. hahahaha

coba aja si **** yang ngatain aku kea gitu.. huhuhu
blogger-emoticon.blogspot.com

3 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

kijil neh.. wkwkwkwkwk

Rela Rahmah mengatakan...

kijil neh.. wkwkwkwkwk

Oby Syam mengatakan...

gak ngerti =______="
tapi ikutan ketawa aja ah...
XD

ahahhahah

salam kenal
dari blogger abnormal